Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Browser Android Terbaik dan Paling Populer 2022

Viagrabn.com – Dunia gadget semakin berkembang. Terutama pada aplikasi yang ada di Hp Android maupun IOS. Apabila berbicara mengenai Hp pasti berhubungan dengan yang namanya koneksi internet. Yang pastiya tidak akan bisa dipisahkan dengan kehidupan sehari-hari. Dengan adanya koneksi internet, semua macam informasi bisa dengan cepat kita ketahui. 

Salah satu kegiatan yang harus menggunakan koneksi internet adalah browsing. Browsing merupakan kegiatan mencari sesuatu dengan aplikasi yang disebut dengan peramban atau browser. Banyak sekali pilihan peramban di Hp anda semua. Namun, apakah peramban yang anda miliki itu yang terbaik ??

Berikut ini, saya akan membagikan daftar Aplikasi Browser Android terbaik yang bisa anda coba.

5 Aplikasi Browser Android Terbaik dan Paling Populer 2022

5 Aplikasi Browser Android Terbaik dan Paling Populer 2021

1. CM Browser

Aplikasi Browser Android terbaik yang pertama adalah CM Browser. Peramban ini menjadi terbaik karena memiliki rating yang sangat baik yaitu 4,5. Selain rating yang tinggi, peramban ini juga file ukurannya yang lumayan terjangkau, yaitu 4,5 MB saja.

CM Browser ini merupakan keluaran Komunikasi Seluler Cheetah. Disamping rating dan ukuran filenya, CM Browser ini juga memiliki fitur blok iklan, penjaga situs web menghindari penipuan web, dan beberapa fitur lainnya.

Dibalik kelebihan aplikasi CM Browser ini juga mempunyai kekurangannya. Yaitu adanya bug berupa force close. Tapi jangan khawatir itu hanya bug biasa. Walaupun terlihat sedikit mengganggu kenyamanan anda saat menggunakan aplikasi ini.
Namun, anda harus mencoba aplikasi CM Browser ini.

2. Mozilla Firefox

Setelah membahas CM Browser, anda semua pasti sudah lama mengenal yang namanya Firefox. Firefox merupakan Aplikasi Browser Android paling teringan untuk android.
Selain teringan, peramban ini memiliki rating aplikasi yang sangat tinggi yaitu 4.4.

Ciri khas dari peramban ini adalah logo rubah dan api. Peramban ini juga memiliki banyak fitur seperti dapat menyimpan kata sandi, penanda buku yang bisa anda tempatkan dihalaman awal serta anti iklan.
Untuk ukuran file, Firefox memiliki ukuran file yang lumayan besar yaitu 54 MB.

3. VPN UC Browser

Peramban selanjutnya adalah UC Browser. Aplikasi in merupakan keluaran perusahaan UCWeb Singapura Pte. Ltd. Peramban Aplikasi Browser Android ini memiliki fitur unggulan yaitu VPN. 

Dimana UC Browser dapat membuka situs web–situs web yang diblokir oleh Kominfo
Selain adanya VPN, UC Browser juga memiliki fitur lainnya seperti pemblokir iklan, penghemat data dan masih banyak lagi.

Namun, dari segi kecepatan searching, UC Browser kurang cepat dibandingkan dengan para kompetitornya. Meski begitu, rating peramban ini lumayan tinggi yaitu 4.2.

4. Google Chrome

Kali ini Aplikasi Browser Android tercepat milik perusahaan Google. Siapa sih yang tidak tahu? Yupsss, itu adalah Google Chrome. Aplikasi Browser Android keluaran Google LLC. Aplikasi Browser Android ini termasuk yang terpopuler, meski rating Google Chrome lebih kecil dibanding CM Browser yaitu 4.4

Selain fitur searching menggunakan kalimat, Google Chrome pun ada fitur terbaiknya yaitu penelusuran suara, tejemahan otomatis dan sistem keamanan akun yang ketat.
Namun, dengan fitur yang sangat lengkap harus dibayar dengan ukuran file yang cukup besar yaitu 45 MB.

Meski ukuran filenya yang cukup besar, Google Chrome tetap menjadi prioritas bagi pengguna Android.

5. Opera Mini Browser 

Aplikasi Browser Android yang terakhir, yang sangat saya sarankan untuk anda semua. Yaitu 
Opera Mini Browser. Aplikasi Browser Android ini terkenal dengan super cepat dan super ringan dan terbaik.

Mengapa sangat ringan ?? Karena Aplikasi opera mini ini memiliki ukuran file yang sangat kecil hanya 10MB. Opera Mini memiliki fitur kompres data. Dimana kompres datanya sangat tinggi sehingga meminimalkan penggunaan kuota kita saat menggunakan peramban ini.

Untuk rating aplikasi sendiri, Opera Mini mempunyai rating 4.4 sama saja dengan para kompetitornya. 
Nahhh, itulah beberapa Aplikasi Browser Android pilihan yang sangat direkomendasikan untuk anda semua. Dengan adanya review Aplikasi Browser Android terbaik ini bertujuan agar anda tidak pusing saat memilih ingin menginstall Aplikasi Browser Android yang mana.

Sekarang sudah saya jelaskan, tingga anda ingin memilih Aplikasi Browser Android yang mana. Yang menurut anda cocok sesuai kebutuhan Anda. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dan semoga bermanfaat ya.

Terimakasih

Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY

Post a Comment for "5 Aplikasi Browser Android Terbaik dan Paling Populer 2022"