Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik dan Terbaru 2022

Viagrabn.com – Di zaman teknologi sekarang mengabadikan momen merupakan hal yang sangat penting. Hasil foto pun sangat bagus ketika sudah memasuki tahap editing. Hal ini biasanya dilakukan oleh seorang fotograper, tetapi dizaman sekarang ini walaupun bukan seorang fotograper tetapi mereka 
sangat pandai dalam hal editing foto. 

Jika waktu dulu editing foto hanya dilakukan oleh seorang profesional, tetapi sekarang siapapun bisa melakukannya dikarenakan banyak aplikasi yang menawarkan editing foto dengan hasil yang bagus.. Kalian bisa mengedit foto dengan mencerahkan foto, memberi efek yang bagus, mengedit tulisan pada foto tersebut pun bisa.

10 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik dan Terbaru 2a022
Berikut ini 10 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik :

1. VSCO

Aplikasi edit foto yang pertama yaitu VSCO. Salah satu aplikasi edit foto yang cukup populer dimana penggunanya sangat cukup banyak, kalian bisa editing foto di aplikasi VSCO dan kalian juga bisa memotret langsung dari aplikasi VSCO. Pada aplikasi VSCO terdapat banyak filter yang menarik yang bisa kalian coba. Aplikasi VSCO bisa di dwonload di android maupun iOS.

2. Polar

Aplikasi edit foto yang kedua yaitu Polar. Tidak kalah keren dari aplikasi VSCO. Aplikasi yang tersedia secara gratis kalian bisa mendwonloadnya di android maupun iOS. Aplikasi Polar juga menyediakan fitur yang menarik yaitu warna grtatis yang keren dan dukungan 3D touch..

3. Cymera

Aplikasi edit foto yang ketiga yaitu Cymera. Aplikasi edit foto yang satu ini tidak bisa di iOS namun untuk pengguna android kalian bisa mendwonloadnya secara gratis. Terdapat fitur yang menarik pada aplikasi Cymera ialah terdapat filter and beauty. Aplikasi edit foto Cymera sangat cocok untuk kalian yang ingin tampil lebih menarik.

4. PicsArt

Aplikasi edit foto yang keempat yaitu PicsArt. Salah satu aplikasi edit foto yang cukup terkenal dikalangan pengguna android maupun iOS. Dimana pada fitur aplikasi PicsArt ini memiliki kamera, alat untuk menggambar dan banyak fitur lainnya yang bisa kalian coba. Pada aplikasi PicsArt terdapat versi gratis dan versi berbayar.

5. Pixlr

Aplikasi edit foto yang kelima yaitu Pixlr. Salah satu aplikasi edit foto yang banyak digemari oleh kalangan anak muda. Aplikasi Pixlr menawarkan fitur yang menarik seperti efek yang keren, dan masih banyak lagi. Kalian bisa mendwoloadnya melalui play store maupun app store.

6. Snapseed

Aplikasi edit foto yang keenam yaitu Snapseed. Pada aplikasi Snapseed banyak memiliki fitur yang bagus seperti crop, efeck, tune image, tonal contrast, dan masih banyak lagi. Kalian harus mendwonloadnya dikarenakan banyak fitur yang bagus untuk editing foto. 

7. Photo Lab

Aplikasi edit foto yang ketujuh yaitu Photo Lab. Terdapat beberapa fitur yang beragam yang bisa kalian coba pada aplikasi Photo Lab. Aplikasi Photo Lab bisa menggabungkan foto dalam satu frame secara otomatis tentunya sangat memudahkan penggunanya.

8. Priime

Aplikasi edit foto yang kedelapan yaitu Priime. Salah satu edit foto yang banyak digemari pengguna iOS karena memiliki 100 editan foto yang profesional. 

9. PicSay

Aplikasi edit foto yang kesembilan yaitu PicSay. Aplikasi PicSay memiliki fitur yang menarik seperti edit warna, memotong backround, crop, dan sangat ringan untuk pengguna android, tetapi pada aplikasi PicSay terdapat versi gratis dan versi berbayar. 

10. Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi edit foto yang terakhir yaitu Adobe Photoshop Lightroom. Aplikasi Adobe Photoshop Lightroom ini sangat cukup terkenal dan memiliki banyak pengguna dikarenakan fitur pada aplikasi ini layaknya profesional. Kalian bisa mengubah kecerahan warna, memberi efek, memanipulasi warna sesuai dengan keinginan kalian. Kalian bisa mendwonloadnya di playstore maupun appstore.

Itulah beberapa aplikasi edit foto terbaik dan terbaru yang wajib kalian coba agar memaksimalkan hasil editing foto yang bagus layaknya profesional yang sudah kami rekomendasikan.

Terimakasih

Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY

Post a Comment for "10 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik dan Terbaru 2022"