Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Pinjaman Online Paling Aman 2021

Viagrabn.com – Pandemi masih belum usai, semua orang mengalami kesulitan finansial. Situasi yang seperti ini, membuat anda membutuhkan modal berupa pinjaman. Pinjaman tersebut nantinya akan menjadi modal awal untuk usaha atau memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pinjaman sangat direkomendasikan UMKM kecil, mengingat daya beli masyarakat yang menurun dengan adanya covid-19 ini. Sementara uang di tabungan anda sudah tak memadai. Solusinya adalah pinjaman online, pinjaman yang diharapkan bisa langsung cair.

Mengapa pinjaman online ?? kenapa tidak pinjam ke Bank ?? Jawabannya, kecepatan cair dana pinjaman. Saat meminjam uang di Bank, selain persyaratan yang rumit, pencairan dana pun agak sedikit lama. Jauh berbeda dengan pinjaman online yang terkenal dengan slogan mudah dan cepat. Bayangkan saat saat meminjam uang di Bank harus mengantre panjang, sedangkan pinjaman onlone cukup duduk manis dengan menggunakan Hp anda. 

Di zaman yang canggih ini, banyak sekali Aplikasi Pinjaman Online. Namun, ingat jangan pernah asal memilih. Pilih Aplikasi Pinjaman Online yang telah terdatar di OJK(Otoritas Jasa Keuangan). Selain terdaftar, aplikasi juga diawasi oleh OJK. Jadi, peminjam merasa tenang mengenai data-data yang telah di serahkan sebagai persyaratan. 

Berikut adalah beberapa Aplikasi Pinjaman Online yang pastinya terpercaya. Yang bisa dijadikan acuan anda dalam memilih Aplikasi Pinjaman Online.

5 Aplikasi Pinjaman Online Paling Aman 2021 Langsung Cair

5 Aplikasi Pinjaman Online Paling Aman 2021

1. Kredivo

Aplikasi Pinjaman Online yang pertama yaitu Kredivo. Aplikasi Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online yang telah terdaftar di OJK(Otoritas Jasa Keuangan). Aplikasi Pinjaman Online ini dapat digunakan anda untuk berbelanja online di marketplace. 

Nahhh yang terpenting proses pendaftaran untuk menggunakan Aplikasi Pinjaman Online ini terbilang sangat singkat. Hanya memerlukan waktu 5 menit tanpa adanya survey. Untuk batas limit peminjaman aplikasi kredivo ini sebesar 30 jua rupiah. 

Dengan bunga yang rendah pastinya. Selain limit yang tinggi serta bunga yang rendah, pinjaman online pada aplikasi Kredivo tanpa DP sehingga memudahkan kita dalam mendapatkan pinjaman online.

2.  Kredit Pintar 

Aplikasi Pinjaman Online selanjutnya yaitu Kredit Pintar. Pasti sudah tidak asing bagi anda mendengar nama aplikasi ini. Aplikasi Kredit Pintar merupakan Aplikasi Pinjaman Online yang paling terpercaya. Sangat cocok untuk kalian yanng ingin mendapatkan dana tambahan secara cepat.

Caranya mudah, pertam anda install aplikasinya. Jika sudah, anda diminta untuk mengisi data diri anda. Pada aplikasi Kredit Pintar ini, anda dapat mengajukan pinjaman dengan batas limit hingga 20 juta rupiah. Lumayan Besar bukan ?? bahkan bunga hariannya dimulai dari 0.19%.

Untuk pencairan dana pinjaman terbilang sangat cepat. Hanya memerlukan waktu 1 x 24 Jam. Dana pinjaman anda akan segera cair. Sedangkan untuk membayar pelunasan dapat dilakukan dengan berbagai macam metode pembayaran.

Keunggulan Aplikasi Pinjaman Online ini yaitu menggunakan teknologi AI. Yang memungkinkan aplikasi dapat menyeleksi calon nasabah pinjaman online secara otomatis. Dengan adanya teknologi itu, Aplikasi Kredit Pintar memperoleh penghargaan dalam ajang Asia Pasific Stevie Award 2019 dengan meraih Silver Award : The Rise of AI on promoting Financial Inclusion untuk kategori innovation in consumer products & services. 

3. Mekar

Selanjutnya Aplikasi Pinjaman Online yang berhasil meraih penghargaan The Best P2P Platform in Indonesia dari Global Wealth and Society Awards 2019 adalah Mekar. Aplikasi Mekar ini merupakan perusahaan fintech. Aplikasi Mekar ini diperuntukan bagi pelaku usaha kecil atau UMKM. 

Aplikasi Mekar juga telah terdaftar di OJK(Otoritas Jasa Keuangan). Selain terdaftar, aplikasi Mekar ini diawasi oleh OJK. Hal ini karena aplikasi ini menyediakan pinjaman dengan berbagai nilai pendanaan dan klasifikasi tingkat resiko rendah hingga sangat tinggi. Dengan begini, bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih aplikasi pinjaman online.

4. Indodana

Aplikasi Pinjaman Online yang satu ini telah didirikan sejak 2017. Nama aplikasinya adalah Indodana. Indodana merupakan salah satu perusahaan fintech. Perusahaan yang menyediakan pinjaman online tanpa jaminan. 

Luar biasanya, Indodana sudah memiliki lebih dari 200 ribu nasabah. Sistem yang ditawarkan oleh Indodana terbilang sangat mudah. Hal ini dikarenakan pinjamannya tanpa kartu kredit serta tanpa syarat yang sulit.

Caranya cukup mudah, anda hanya menginstall aplikasi Indodana di Play Store ataupun Appstore. Pada aplikasi Indodana ini, anda dapat melakukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Untuk biaya layanan yang sangat murah serta modal awan yang tidak terlalu besar sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

5. Modalku

Aplikasi Pinjaman Online yang terakhir yaitu Modalku. Aplikasi Modalku merupakan perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman online untuk usaha dan lain sebagainya. Aplikasi Modalku sangat membantu masyarakat indonesia khususnya UMKM yang berpotensi. 

Oleh karena itu, aplikasi Modalku sangat cocok untuk anda para UMKM. Layanan Pinjaman tanpa agunan dengan batas limit hingga 2 miliar. Sungguh sangat menjanjikan bukan ?? Apalagi proses pengajuan sampai penncairan dana sangat mudah dan aman. 

Hal ini menjadi keunggulan dari layanan Modalku yang memiliki tagline "Bersama Memajukan Ekonomi Indonesia." Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mempercayai aplikasi Modalku dalam urusan pinjaman online.

Nahhh, itulah beberapa aplikasi Pinjaman Online yang terpercaya. Semoga ulasan saya dapat membantu anda dalam memilih aplikasi pinjaman online secara tepat dan kebutuhan anda. Saya ucapkan terimakasih. 
Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY

Post a Comment for "5 Aplikasi Pinjaman Online Paling Aman 2021"