Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Terbaru 2022

Viagrabn.com – Antivirus ialah aplikasi yang sangat penting untuk di hp android maupun dikomputer. Adanya Antivirus tentu mebuat hp Android kita menjadi aman dan akan terhindar dari berbagai macam virus yang menyerang file dokumen. 
Di ingatkan lagi jika kalian akan mendwonload aplikasi antivirus di hp android, kalian harus mendwonload aplikasi antivirus yang terbaik agar tidak merusak dokumen yang ada di hp kalian. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa aplikasi antivirus android terbaik yang direkomendasikan.

7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Terbaru

7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Terbaru 2022

1. Avast Mobile Security

Aplikasi anti virus android yang pertama yaitu Avast Mobile Security.  Salah satu antivirus terbaik yaitu Avast tersedia dengan fitur gratis dan yang berbayar. Fitur gratis pada aplikasi antivirus avast yaitu blokir nomor mengganggu, punya fitur anti maling, support akun M-Banking, tetapi banyak iklan di versi gratis yang cukup menganggu. 

Tetapi terdapat fitur yang cukup keren yaitu in app locking yang berguna untuk mengunci beberapa aplikasi.

2. Bitdefender Antivirus Free

Aplikasi anti virus android yang kedua yaitu Bitdefender. Salah satu aplikasi antivirus terbaik urutan kedua dari berbagai aplikasi antivirus lainnya. Kelebihan dari aplikasi ini yang sangat ringan, proteksi akurat real-time, tidak berjalan di latar belakang, harus schedule scan. 

Aplikasi Bitfender juga memiliki versi yang berbayar dan kalian bisa mencoba trial selama 14 hari. Namun difitur yang gratis sudah cukup baik untuk melindungi hp android dari virus malware.

3. AVG

Aplikasi anti virus android yang ketiga yaitu  AVG. Salah satu antivirus android terbaik memiliki fitur yang sangat lengkap. Kelebihan aplikasi ini yaitu memiliki fitur proteksi yang banyak, memiliki fitur anti-theft yang banyak, dan memiliki pengaturan privasi tambahan. 

Dan ada terdapat fitur yang menarik yaitu kalian bisa menghentikan beberapa aplikasi yang tidak terpakai, membersihkan beberapa file sampah, memblokir nomor yang tidak dikenal dan memiliki VPN gratis.

4. McAfee Security & Power Booster Free

Aplikasi anti virus android yang keempat yaitu McAfee. Salah satu antivirus terbaik untuk android maupun di komputer, memiliki fitur yang sangat menarik bisa mendeteksi berbagai macam virus secara otomatis, memiliki fitur anti theft yang mumpuni, memiliki fitur proteksi anti kebocoran data, mengandung iklan di versi gratis, dan bisa melacak hp yang hilang menggunakan aplikasi McAfee Security.

5. Kaspersky Mobile Antivirus

Aplikasi anti virus android yang kelima yaitu Kaspersky. Salah satu antivirus terbaik pada saat ini yang sudah teruji dan terpercaya dikalangan pengguna android, kelebihan pada antivirus ini ialah reputasi yang baik, detektor malware tingkat tinggi, mendukung Android Wear, dan bisa blokir situs yang berbahaya.

6. Sophos Free Antivirus and Security

Aplikasi anti virus android yang keenam yaitu Sophos. Salah satu antivirus terbaik pada saat tahun 2015 dimana antivirus Sophos melambung tinggi pada jamannya karena memiliki kelebihan seperti, tidak mengandung iklan walaupun di versi gratis, perlindungan smartphone yang extra, memiliki authentifikasi kuat.

7. Norton Security and Antivirus

Aplikasi anti virus android yang ketujuh yaitu Norton Security. Kalian pasti sering mendengar nama aplikasi anti virus ini, karena antivirus ini sangat direkomendasikan untuk pengguna android tentunya karena keamanan yang cukup baik dibanding anti virus yang lainnya. Kelebihan aplikasi antivirus ini yaitu bisa mengunci smartphone secara remote, memiliki kapabilitas antivirus terbaik, tidak ada fitur untuk block situs berbahaya, bisa mengunci smartphone dengan sms.
Trimakasih

Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY

Post a Comment for " 7 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Dan Terbaru 2022"