Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Belanja Online Banyak Gratis Ongkir dan Murah

Viagrabn.com – Aplikasi belanja online memang sudah tidak asing lagi bagi para pengguna smartphone di zaman sekarang ini. Apalagi sudah termasuk kebutuhan gaya hidup masing-masing, dikarenakan belanja online dibanding belanja secara langsung lebih hemat belanja secara online tidak menguras tenaga dan biaya bensin.

Belanja online tidak akan merugikan pihak manapun karena sama-sama merasa untung bagi konsumen maupun produsen. Ada satu hal menarik dari belanja online yaitu terdapat banyak fitur seperti memudahkan penggunanya dalam berbelanja seperti menawarkan gratis ongkir, pembayaran COD, kredit,paylater dll.

Dari banyaknya aplikasi belanja online disini sudah kami rekomendasikan beberapa pilihan aplikasi belanja online terbaik dan banyak gratis ongkir dan murah.

7 Aplikasi Belanja Online Banyak Gratis Ongkir dan Murah

1. Shopee

Aplikasi belanja online yang pertama yaitu Shopee. Shopee merupakan salah satu aplikasi belanja online yang banyak gratis ongkirnya dan merupakan aplikasi paling populer dengan jumlah pengguna paling banyak se Indonesia.

Kelebihan dari aplikasi Shopee tentunya sangat banyak seperti menyediakan voucher gratis ongkir, pembayaran COD, dan menariknya lagi terdapat fitur games contohnya game tanam Shopee dimana penggunanya harus menyiram tanaman tersebut dan jika berhasil menyelesaikan misinya akan mendapatkan voucher maupun koin.

2. Tokopedia

Aplikasi belanja online yang kedua yaitu Tokopedia. Selain Shopee aplikasi Tokopedia pun tidak kalah populernya. Aplikasi yang mempunyai ciri khas gambar burung hantu dan berwarna hijau ini sudah sangat populer se Indonesia. 

Faktor lain yang mempengaruhi aplikasi Tokopedia ini karena brand ambrasadornya artis-artis terkenal dari negeri Ginseng Korea Selatan. Selain itu juga aplikasi Tokopedia menyediakan berbagai macam pembayaran dan pembelian seperti bayar pulsa, token listrik, bayar bpjs, dan pembelian tiket pesawat pun bisa, tentunya sangat memudahkan masyarakat umum. 

3. Lazada

Aplikasi belanja online yang ketiga yaitu Lazada. Salah satu aplikasi yang sukses menjadi ecommerce terfavorit di Indonesia dan aplikasi ini juga melakukan hubungan ekspansi baik dengan negara-negara tetangga seperti Vietnam, Singapura dan Malaysia.

Kelebihan dari aplikasi Lazada yaitu harga jual yang lebih murah dibanding aplikasi jual beli yang lainnya dikarenakan banyak diskon-diskon yang disediakan oleh pihak Lazada.

4. Bukalapak

Aplikasi belanja online yang keempat yaitu Bukalapak. Pendiri aplikasi Bukalapak yaitu Achmad Zaky tentunya sudah sangat popular dan tidak asing lagi bagi kita. Aplikasi belanja online yang memiliki ciri khas dengan warna merah dan iklan-iklannya yang menarik sehingga banyak konsumen yang tertarik dengan aplikasi Bukalapak tersebut.

Sama seperti beberapa aplikasi belanja online di atas, aplikasi Bukalapak juga menyediakan berbagai macam produk yang branded atau asli. Tersedia banyak voucher diskon yang bisa kalian gunakan ketika berbelanja menggunakan aplikasi Bukalapak.

5. Blibli

Aplikasi belanja online yang kelima yaitu Blibli. Aplikasi jual beli online dengan ciri khas warna birunya merupakan salah satu marketplace terlaris se Indonesia. Aplikasi ini juga menawarkan berbagai produk sama halnya dengan aplikasi-aplikasi lain yang sudah kami jelaskan di atas.

Banyak konsumen yang menyukai aplikasi Blibli dikarenakan metode pembayarannya dengan cicilan 0% gimana tidak tertarik untuk membeli barang-barang yang  dibutuhkan dikehidupan sehari-hari kita. Aplikasi Blibli juga sudah sangat cukup aman dikarenakan ada fitur pengamanan akun yang tersedia pada aplikasi tersebut.

6. Zilingo

Aplikasi belanja online yang keenam yaitu Zilingo. Merupakan aplikasi belanja online yang tidak kalah populer dengan aplikasi-aplikasi lain. Namun, pada aplikasi Zilingo hanya menyediakan produk-produk fashion yang keren dan kekinian. 

Aplikasi Zilingo berasal dari negara Singapura yang resmi sejak tahun 2015 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2018. Dengan menyediakan berbagai macam produk fashion dan kebutuhan rumah tangga, pada aplikasi Zilingo menyediakan metode pembayaran COD maupun transfer menggunakan bank.

7. JD.ID

Aplikasi belanja online yang terakhir yaitu JD.ID.  Aplikasi belanja online yang sudah sangat populer dikalangan masyarakat umum karena produk-produknya yang menarik dan dengan iklannya yang sering muncul di TV maupun youtube. 

Aplikasi JD.ID kebanyakan menyediakan produk yang original dan aplikasi belanja online ini menyediakan fitur gratis ongkir bagi penggunanya. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam produk seperti fashion, barang elektronik, serta barang-barang impor lain yang dikirim ke Indonesia.


Jadi itulah beberapa aplikasi belanja online yang sudah kami rangkum dan kami rekomendasikan kepada kalian semua. Semoga artikel yang kami sampaikan bermanfaat untuk kalian trimakasih.

Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY







Post a Comment for "7 Aplikasi Belanja Online Banyak Gratis Ongkir dan Murah"