Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Tiket Bioskop Buy 1 Get 1

Cara Mendapatkan Tiket Bioskop Buy 1 Get 1 - Siapa yang disini suka menonton film di bioskop ?? Film apa ?? Pasti sudah sering memesan tiket film secara langsung datang ke bioskop atau secara online. Tapi kalian tau ngga sih, kalau memesan langsung di bioskop itu sangat merepotkan. Harus mengantre panjang, datang lebih awal agar tidak kehabisan tiket. Atau tiket masih tersedia namun tempat duduk tidak sesuai dengan keinginan kita. Terlalu depan atau terlalu belakang sehingga kurang nyaman saat kalian menonton.

Kini sudah ada yang namanya TIX ID. Platform android atau IOS yang berguna memudahkan kalian dalam memesan tiket bioskop. Tak perlu mengantre panjang lagi. Karena dengan TIX ID semuanya bisa dilakukan lewat rumah.

Disamping kemudahan dalam memesan tiket bioskop, TIX ID juga menawarkan banyak sekali keuntungan lainnya. Seperti diskon, promo, dan masih banyak lagi. Salah satu promo yang paling disukai oleh banyak orang adalah Buy 1 Get 1. Promo ini paling dicari oleh penggemar film bioskop. Selain keuntungan mendapatkan 1 tiket bioskop secara cuma-cuma sehingga kalian bisa menghemat dompet.

Tapi, bagaimana sih caranya mendapatkan Promo Buy 1 Get 1 ?? Kali ini saya akan membagikan tips & trik cara mendapatkan tiket bioskop Buy 1 Get 1. 

Sebelum kalian tau cara mendapatkan promo Buy 1 Get 1, kalian harus mendowload Aplikasi TIX ID. Bukan hanya itu, kasih juga harus memesan Tiket di TIX ID.

Jika sudah semua, ikuti cara berikut. Caranya sangatlah mudah, yukk kita simak bareng-bareng.
Cara Mendapatkan Tiket Bioskop Buy 1 Get 1

Cara Mendapatkan Tiket Bioskop Buy 1 Get 1

1. Pertama kalian buka aplikasi TIX ID.
2. Lalu pilih judul film yang diinginkan, serta atur jadwal dan tempat duduk yang kalian inginkan.
3. Saat memilih tempat duduk, untuk mendapatkan promo Buy 1 Get 1. Kalian minimal harus memesan 2 tempat duduk. Poin utamanya disini !!!
4. Setelah itu, akan muncul diskon pada halaman ringkasan order kalian. Nahh, berarti kalian sudah mendapatkan promo Buy 1 Get 1.
5. Namun, jika pada halaman ringkasan order tidak ada keterangan diskon. Berarti promo sudah tidak tersedia lagi. Coba lain waktu.

Nahh, itulah cara mendapatkan Tiket Bioskop Buy 1 Get 1. Mudah bukan ?? Tunggu apalagi, ayo langsung coba caranya. Dijamin berhasil. Selamat Mencoba teman-teman.

Temukan juga diskon atau promo lainnya di TIX ID,

Terimakasih sudah berkunjung di blog Viagrabn
Baca juga informasi lainnya di NICESTILLY

Post a Comment for " Cara Mendapatkan Tiket Bioskop Buy 1 Get 1"