Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Game yang Akan Dirilis di Bulan Mei 2023

 Daftar Game yang Akan Dirilis di Bulan Mei 2023

Daftar Game yang Akan Dirilis di Bulan Mei 2023

Bulan Mei 2023 akan menjadi bulan yang sangat dinanti-nantikan oleh para gamer. Ada banyak game baru yang akan dirilis pada bulan tersebut dengan berbagai genre dan platform. Berikut ini adalah daftar game-game yang akan dirilis pada bulan Mei 2023:


"Age of Wonders 4" adalah game dengan genre strategy yang akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform Playstation 5, Xbox Series, dan PC. Dalam game ini, pemain akan memimpin sebuah kerajaan dan berjuang untuk memperluas wilayah mereka dengan cara menaklukkan musuh.


"Redfall" adalah game dengan genre action yang akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform Xbox Series dan PC. Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter yang bertugas untuk menyelamatkan kota dari serangan vampir.


"Hogwarts Legacy" adalah game dengan genre RPG yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform Playstation 4 dan Xbox One. Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter yang bersekolah di Hogwarts dan berpetualang di dunia sihir.


"Ravenlok" adalah game dengan genre RPG yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform XboxOne, XboxSeries, dan PC. Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter yang berpetualang di dunia fantasi untuk mengalahkan musuh dan menyelamatkan kerajaan.


"Darkest Dungeon II" adalah game dengan genre RPG yang akan dirilis pada tanggal 8 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform PC. Dalam game ini, pemain akan memimpin sebuah tim petualang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya.


"The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom" adalah game dengan genre action yang akan dirilis pada tanggal 12 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform Nintendo Switch. Dalam game ini, pemain akan memainkan karakter Link yang berpetualang di Hyrule untuk menyelamatkan putri Zelda.


"Humanity" adalah game dengan genre puzzle yang akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform Playstation 4, Playstation 5, dan PC. Dalam game ini, pemain harus menyelesaikan puzzle yang menampilkan ribuan manusia.


"The Outlast Trials" adalah game dengan genre horror yang akan dirilis pada tanggal 18 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform PC. Dalam game ini, pemain akan berusaha untuk bertahan hidup dari serangan monster di sebuah fasilitas eksperimen.


"LEGO 2K Drive" adalah game dengan genre racing yang akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2023. Game ini akan tersedia di platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC.


Amnesia -The Bunker (Horror, Playstation 4, Xbox One, Xbox Series, PC)

Game horor yang sangat dinantikan ini akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2023. Amnesia -The Bunker merupakan game yang mengambil setting di bawah tanah pada masa perang dunia kedua. Pemain akan mengalami cerita yang misterius dan menegangkan ketika bermain game ini.


Star Trek Resurgence (Adventure, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, PC)

Game petualangan Star Trek Resurgence akan dirilis pada tanggal 23 Mei 2023. Pemain akan berperan sebagai kapten kapal USS Resurgence dan menjalankan misi untuk menyelamatkan bumi. Game ini akan menghadirkan pengalaman bermain game yang seru dan penuh teka-teki.


The Lord of the Rings: Gollum (Adventure, Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, PC)

Game petualangan yang diadaptasi dari film Lord of the Rings ini akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2023. Pemain akan berperan sebagai karakter Gollum dan menjalani petualangan untuk memperebutkan Cincin kekuasaan.


Company of Heroes 3 (Strategy, Playstation 5, Xbox Series)

Game strategi Company of Heroes 3 akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2023. Game ini menampilkan cerita fiksi seputar perang dunia kedua dan pemain akan memimpin pasukan untuk mengalahkan musuh.


System Shock (Action, Playstation 4, Xbox One, PC)

Game aksi System Shock akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2023. Pemain akan menjalani misi untuk membebaskan stasiun luar angkasa yang dikuasai oleh AI jahat. Game ini menawarkan grafis yang memukau dan gameplay yang seru.


Itulah beberapa game yang akan dirilis pada bulan Mei 2023. Para gamer pasti akan sangat menantikan kehadiran game-game tersebut dan siap untuk memainkannya.

Post a Comment for " Daftar Game yang Akan Dirilis di Bulan Mei 2023"