Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi VPN for Android Tercepat dan Aman

Viagrabn.com - Perkembangan teknologi semakin maju. Semua serba gadget. Dari kegiatan belajar, bekerja dan lain sebagainya. Koneksi internet sangat dibutuhkan dalam menunjang gadget yang kalian miliki. Fungsi internet sangat penting karena menjaga kita tetap dalam keadaan online. Online disini maksudnya adalah dapat mengakses dunia maya. Dari sosial media, searching dan lain sebagainya. 

Namun, ketika kita melakukan hal itu, pasti akan ada batasannya. Seperti saat kita melakukan searching, ada beberapa website yang dibatasi atau diblokir oleh pihak pemerintah. Sehingga dibutuhkan sebuah aplikasi yang bernama VPN. VPN berfungsi merubah koneksi jaringan publik yang kita miliki menjadi jaringan lokal. Sehingga kita bebas membuka semua website yang sudah diblokir oleh pemerintah. 

VPN sendiri singkatan dari Virtual Access Network.
Ada banyak sekali aplikasi VPN yang tersebar di google Playstore maupun Appstore. 
VPN sebenarnya sangat bermanfaat. Salah satu manfat dari VPN adalah menjaga kerahasiaan data pengguna. 

Selain itu fungsi utama dari VPN sebenarnya adalah pembukaan situs yang telah diblokir. Siapa sih yang telah memblokir situs-situs ini ?? Yahh, jawabannya ISP. Dengan menggunakan VPN pengguna dapat bebas mengakses situs tersebut. Biasanya apabila pengguna mengakses situs yang terblokir tanpa menggunakan aplikasi VPN akan terhalang oleh internet positif. Namun, apabila menggunakan aplikasi VPN pengunjung website bebas untuk melihat konten yang ada di dalam situs tersebut.

Sudah saya katakan sebelumnya, bahwa aplikasi VPN ini sangat banyak jenisnya. Kalian coba buka google Playstore, lalu cari VPN, pasti akan banyak sekali aplikasi. Setiap aplikasi mempunyai kelebihan sendiri-sendiri. Dari server yang tersedia, layanan gratis atau berbayar, pilihan negara apa saja dan masih banyak lagi. 

Apabila kalian menginstall Aplikasi VPN untuk menjaga data-data kalian maka saya sarankan untuk berlanggnan Aplikasi VPN yang berbayar. Namun, jika kalian menginstal aplikasi VPN hanya bertujuan untuk membuka situs yang diblokir. Sebaiknya, jangan yang berbayar. Pakaulah aplikasi VPN yang versi gratis.
Nahhh, saya akan membagikan ulasan singkat beberapa aplikasi VPN pilihan saya. Hal ini bertujuan agar kalian tidak bingung saat ingin menginstall aplikasi VPN ini. 

5 Aplikasi VPN for Android Tercepat dan Aman Terpopuler


1. HotSpot Shield VPN

Aplikasi VPN yang pertama adalah VPN Hotspot Shield. VPN jenis ini merupakan platform keamanan dalam hal privasi serta akses yang paling bisa dipercaya. Dengan menggunakan aplikasi VPN ini, terjamin performa kecepatan, stabilitas, dan keamanan data anda. 

Hotspot Shield VPN ini juga memberikan kebebasan dalam mengakses seluruh website-website atau situs-situs diseluruh dunia tanpa perlu khawatir akan terkena internet positif. Saya merekomendasikan jenis VPN ini untuk anda semua.

2. VPN Master

Aplikasi berikutnya adalah VPN Master. Dari namanya saja sudah kelihatan kualitas dari VPN ini. Pasti sangat sangat master. Aplikasi VPN Master ini layak menjadi rekomendasi aplikasi VPN terbaik untuk anda yang ingin berkunjung ke situs-situs secara bebas. Dengan menggunakan aplikasi VPN Master ini juga anda bisa memilih server dari berbagai Negara dan itu gratis. Dengan banyak server pada aplikas 

VPN Master ini, anda dapat mengakses berbagai situs yang diblokir oleh ISP kalian. Jumlah server yang ada pada aplikasi VPN Master ini berikisar 20 server dari berbagai Negara. 

Untuk ukuran aplikasinya sendiri sangat ringan, yaitu hanya berukuran sekitar 9 MB. Aplikasi VPN Master ini dapat dijalankan di semua HP android dengan Operasi Sistem Android 4.1 (Jelly Bean) atau diatasnya. Pastinya tidak akan membuat Hp anda Lemot.

3. Turbo VPN

Aplikasi VPN berikutnya pasti anda semua sudah tahu bahkan mungkin sudah menggunakannya. Yups, namanya Turbo VPN. Aplikasi Turbo VPN ini dapat menghubungkan server ke berbagai negara. Dengan menggunakan Aplikasi Turbo VPN ini akses internet anda juga akan berkecepatan tinggi. Itulah salah satu kelebihan dari Aplikasi Turbo VPN ini. 

Disamping mempunyai berbagai server, anda juga bisa memilih server mana yang ingin anda gunakan untuk membuka situs yang diblokir oleh ISP anda. Aplikasi Turbo VPN ini pernah menjadi Aplikasi VPN terbaik pada tahun 2019 berkat kecepatan yang dimiliki oleh Aplikasi Turbo VPN ini. Apalagi didukung dengan Aplikasi Browser Tercepat.

4. Free VPN -  Super Fast Proxy, Secure Hotspot

Aplikasi VPN selanjutnya Free VPN. Free VPN menjadi salah satu aplikasi yang saya rekomendasikan kepada anda semua. Aplikasi Free VPN ini menawarkan kestabilan koneksi. Selain stabil, kecepatan aplikasi terhubung ke jaringan internet pun tidak perlu diragukan lagi.

Untuk ukuran Aplikasi Free VPN ini sekitar 12 MB. Untuk ukuran segitu rasanya tidak begitu menjadi masalah. Karena berbanding lurus dengan kualitas yang anda dapatkan.

5. Hola Free VPN Proxy

Aplikasi VPN yang terakhir adalah Hola Free VPN Proxy. Aplikasi ini ternyata telah diinstal lebih dari 50 juta pengguna. Anda dapat menginstall aplikasi VPN ini melalui Play Store. Melihat dari jumlah penggunanya saja, kita sudah tahu kualitas Hola Free VPN Proxy ini. Pasti Hola Free VPN Proxy ini memiliki fitur yang berguna bagi para penggunanya.

Hola Free VPN Proxy ini juga menyediakan berbagai server dari berbagai negara. Serta anda bisa memilih negara mana yang anda gunakan sebagai servernya. Dan yang terpenting Hola Free VPN Proxy ini gratis dan tanpa ada batasan waktu saat terkoneksi internet. Sehingga kalian lebih nyaman saat bermain Game yang Menghasilkan Uang.

Okeyyy, itulah 5 Aplikasi VPN for Android Tercepat dan Aman. Semoga ulasan dari saya dapat bermanfaat bagi anda semua. Yang terpenting anda jadi tidak ragu untuk memilih aplikasi VPN. Saya ucapkan Terimakasih.

Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY

Post a Comment for " 5 Aplikasi VPN for Android Tercepat dan Aman"