Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK Paling Aman 2022

Viagrabn.com – Pada saat ini marak sekali aplikasi pinjaman online tentunya sangat memudahkan para penggunanya yang ingin mempunyai modal dengan bunga yang rendah. Tapi apakah kalian sudah memilih aplikasi pinjaman online yang legal atau ilegal.

Menemukan aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah memang cukup sulit menemukannya. Belum lagi banyak aplikasi pinjaman online yang ilegal, banyak menawarkan bunga yang rendah tapi ilegal.

7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik dan Aman

1. PinjamanGo

Pertama yaitu aplikasi PinjamanGo. Dimana pada aplikasi ini menawarkan pinjaman online dengan bunga yang rendah dan menawarkan pinjaman hingga limit Rp. 6.000.000 dengan biaya kecil 0,8% per hari. Syarat pada aplikasi PinjamanGo ini cukup mudah yaitu KTP dan Slip Gaji, jangka waktu yang ditawarkan pada aplikasi ini yaitu 21  hari.

2. FlexiCash 

Kedua yaitu aplikasi Flexcash. Pada aplikasi ini menawarkan bunga yang lumayan cukup rendah yaitu sekitar 1,75%-2,25% per bulannya. Dana pinjaman yang ditawarkan pada aplikasi ini mencapai Rp2.500.000-Rp 50.000.000 lumayan cukup besar. Durasi pembayaran pada aplikasi ini juga cukup lama maksimal 3 tahun.

3. MauCash

Ketiga yaitu aplikasi MauCash. Aplikasi ini menawarkan pinjaman online yang lumayan rendah sekitar Rp600.000-Rp8.000.000. Tetapi pada aplikasi ini pinjam online pertamanya cuman Rp1.500.000. Jangka waktu pinjaman online pada aplikasi ini sekitar 3-6 bulan. Aplikasi ini juga menawarkan bunga yang rendah sekitar 0,53% per harinya.

4. Finmas

Keempat yaitu aplikasi Finmas. Bagi mereka yang akrab dengan fintench mungkin tidak asing lagi dengan apliasi pinjaman online ini. Pengguna aplikasi pinjaman online ini sangat banyak karena bunga yang ditawarkan pada aplikasi ini sangat rendah sekitar 0,31% per hari.

Selain biaya bunga yang rendah, mencairkan dana pinjaman onlinennya pun sangat cepat dana yang didapatkan pun sekitar Rp1.500.000. Jangka waktu yang diberikan sekitar 30-90 hari.

5. KreditPintar

Kelima yaitu aplikasi Kredit Pintar. Dimana pada aplikasi ini syaratnya cukup mudah yaitu KTP dan berpenghasilan tetap. Bunga yang ditawarkan pada aplikasi ini sangat rendah sekitar 0,5% per harinya. Jumlah dana yang ditawarkan pada aplikasi pinjaman online ini sekitar Rp 2.300.000 dan jangka waktu yang diberikan sampai 90 hari lumayan cukup lama. 

6. Kredivo

Keenam yaitu aplikasi Kredivo. Aplikasi pinjaman online ini sudah tidak asing lagi dikarenakan aplikasi pinjaman online ini menawarkan bunga yang sangat rendah sekitar 0%. Durasi cicilan yang diberikan aplikasi ini sekitar 12 bulan dan dana yang dipinjamkan pun Rp 30 jt.

Syaratnya pun cukup mudah yaitu kalian harus punya KTP asli, umur minimal 18 tahun dan memiliki penghasilan tetap sekitar 4jt an.

7. Indodana

Yang terakhir yaitu aplikasi Indodana. Pada aplikasi pinjaman online ini memiliki bunga yang rendah sekitar 0,5%. Jangka waktu yang diberikan pada aplikasi sangat pendek yaitu maksimal 6 bulan dan dana yang bisa dipinjamkan pada aplikasi ini sekitar Rp. 8 jt

Pada aplikasi pinjaman online yang satu ini bagi pengguna yang membayar lunas cicilannya tepat waktu akan diberikan reward yang menarik.
Sebenarnya banyak sekali aplikasi pinjaman online yang ditawarkan dan memiliki bunga yang rendah. 

Kesimpulannya jika kalian memiliki dana yang cukup untuk membayar lunas tagihan yang diberikan aplikasi pinjaman online tersebut pilihlah aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah.
Trimakasih

Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY

Post a Comment for " 7 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah Terdaftar OJK Paling Aman 2022"