Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Platform Asuransi Online Terbaik di Indonesia

Viagrabn.com – Asuransi sebernarnya sangat berguna. Apalagi untuk kita para pekerja, asuransi sangat dibutuhkan untuk menghadapi masa sekarang maupun nanti masa yang akan datang. Diera yang serba digital ini, asuransi pun bisa dilakukan secara online. Bagaimana sih caranya ?? Kok bisa online ?? Pasti ribet ya ?? Semua pertanyaan anda akan saya jawab. 

Asuransi online itu dilakukan menggunakan yang namanya platform. Dengan platform ini justru akan lebih memudahkan anda ketika ingin mempunyai asuransi. Setiap platform mempunyai cara kerjanya masing-masing.Ada banyak sekali platform asuransi online yang ada di Indonesia.

Dengan banyaknya pilihan Platform Asuransi Online. Sehingga anda kesulitan dalam hal menentukan Platform Asuransi Online yang terbaik. Manfaat dengan adanya Platform Asuransi Online ini mempermudah proses pengambilan asuransi. Hal ini terjadi, dikarenakan Platform Asuransi Online bisa dilakukan dimana dan kapan saja. Prosesnya pun sangat cepat, tidak perlu menunggu hari.

Berikut adalah beberapa Platform Asuransi Online yang ada di Indonesia, yang sudah saya rangkum. Agar anda dapat memilih Platform Asuransi Online secara tepat sesuai kebutuhan anda.

5 Platform Asuransi Online Terbaik di Indonesia di Jamin Puas

1. JagaDiri

Platform Asuransi Online yang pertama yatu JagaDiri. Platform Asuransi Online ini telah menjadi portal asuransi PT Central Asia Financial (CAF) yang mendapatkan izin resmi dari OJK(Otoritas Jasa Keuangan) pada tanggal 13 Maret 2013. Sehingga anda tidak perlu cemas, karena platform asuransi online ini telah diawasi oleh badan hukum yang sah. Selain itu, platform JagaDiri juga sudah menjadi anggota dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

Berbicara mengenai produk yang ditawarkan oleh platform JagaDiri ini, anda jangan khawatir. Platform JagaDiri telah mempunyai visi dan misi akan melindungi anda dari berbagai lini menggunakan produk asuransinya. 

a. Produk asuransi yang pertama yaitu perlindungan kesehatan, ketika anda membeli asuransi jenis ini di platform JagaDiri. Maka anda akan memperoleh perlindungan dari demam berdarah

b. Produk selanjutnya, satu premi untuk satu keluarga. Hal ini mencakup rawat jalan.

c. Untuk harga preminya sangat terjangkau, mulai daro Rp.90.000 an

d. Produk asuransi berikutnya adalah asuransi kecelakaan,.

2. Asuransi AXA

Platform Asuransi Online yang kedua ini pasti sangat familiar ditelinga anda. Yahhh, AXA adalah sebuah Platform Asuransi Online yang sudah sangat lama menekuni dunia asuransi. Platform AXA ini menawarkan beberapa perlindungan seperti  kesehatan, jiwa, sampai perjalanan.

Produk yang ditawarkan oleh platform AXA ini lumayan banyak, diantaranya :

• Yang pertama asuransi perlindungan kesehatan, anda bisa membeli asuransi ini secara online. Manfaat dari produk yag satu ini diantaranya uang rawat inap di RS akan diganti..

• Yang berikutnya, asuransi jiwa, Jika anda sudah membeli asuransi perlindungan kesehatan. Apa salahnya dengan membeli asuran jiwa ini. Guna untuk melengkapi perlindungan diri anda.

• Nahh ini produk yang sangat diminati oleh bapak-bapak. Yupsss, asuransi mobil, Produk asuransi ini berguna untuk perlindungan kendaraan para konsumennya.

• Produk yang terakhir adalah asuransi perjalanan. Produk ini sangat cocok untuk para travellers yang sering melakukan perjalanan jauh. 

3. Asuransi Zurich

Platform Asuransi Online yang selanjutnya itu adalah Zurich. Platform ini sangat cocok untuk anda suka travelling keliling daerah. Karena Platform Asuransi Online ini mempunyai produk berupa asuransi perjalanan. 

Cara penggunaan platform ini terbilang mudah. Bahkan anda tidak perlu bingung dalam menentukan jenis asuransi apa yang harus dibeli. Nahhh salah satunya itu Zurich travel insurance. Produk asuransi ini merupakan produk asuransi yang bisa digunakan untuk pengurusan visa Schengen untuk anda yang ingin pergi ke Eropa.

4. Lifepal

Lifepal merupakan salah satu Platform Asuransi Online dengan fitur yang lumayan lengkap. Lifepal sendiri sebenarnya adalah situs jual beli online dibidang asuransi. Keunggulan dari Lifepal ini memiliki layanan konsultasi untuk para konsumennya. Sehingga, para konsumen bisa langsung berkonsultasi mengenai produk asuransi yang cocok untuk dirinya sendiri.

Pada Platform Asuransi Online Lifepal ini produk asuransinya ada banyak sekali. Ada asuransi perlindungan kesehatan, mobil, sampai asuransi jiwa. Jadi, semuanya ada dalam satu Platform Asuransi Online Lifepal ini.Sekarang tinggal anda menetapkan pilihan anda dalam memilih asuransi yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

5. FWD

FWD merupakan Platform Asuransi Online yang sangat populer di Indonesia. Jika kalian penggemar olahraga sepak bola pastinya tahu dengan asuransi ini. Platform Asuransi Online ini sangat modern. Mengapa ?? Karena platform ini hadir dengan beragam pilihan produknya.

Platform FWD ini mempunyai 2 jenis produk asuransi, diantaranya : 

• Yang pertama asuransi kecelakaan diri. Banyak manfaat yang bisa didapat apabila anda membeli produk ini. Salah satunya, kematian yang disebabkan oleh kecelakaan akan mendapatkan asuransi sebesar kurang lebih Rp 1 miliar.

• Produk asuransi berikutnya adalah asuransi jiwa berjangka (term life). Produk asuransi jiwa ini bisa diperpanjang masa asuransinya sampai usia 80 tahun.Sedangkan untuk batas usia membeli produk asuransi ini yaitu pada kisaran usia 18-55 tahun.

Okeyyy, itulah beberapa Platform Asuransi Online terbaik di Indonesia. Setiap Platform Asuransi Online mempunyai produk unggulannya masing-masing. Sekarang kembali kepada anda semua, ingin memilih yang mana. Yang terpenting saat membeli asuransi itu harus sesuai dengan kebutuhan anda. 

Mungkin cukup sekian ulasan dari saya. Jika anda menyukai pembahasan kali ini, saya ucapkan terimakasih. Dapatkan pula beberapa informasi mengenai teknologi di Website ini. 

Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY

Post a Comment for "5 Platform Asuransi Online Terbaik di Indonesia"