Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tools Virus Ransomware Auto Fix Terbaru

Viagrabn.com – Seiring berkembangnya zaman, teknologi pun tak pernah berhenti bergerak. Setiap harinya pasti aja ada yang baru dari teknologi. Terutama teknologi gadget seperti Hp, perangkat PC dan lain sebagainya. Semua orang menggunakan benda-benda tersebut. Untuk kegiatan sehari-hari seseorang tidak akan bisa terlepas dari gadget. 

Namun, teknologi yang berkembang pesat juga pasti akan ada ancaman atau bahayanya lagi. Seperti terinfeksi virus digital. Baik pada Hp maupun perangkat PC anda. Secara data, perangkat PC lebih rentan terserang virus digital ini. Banyak macam dari virus digital ini. Salah satunya yang lagi viral diperbincangkan di seluruh dunia adalah virus Ransomware. 

Virus Ransomware adalah virus menyerang drive perangkat PC anda. Semua file-file atau folder akan terenkripsi oleh virus ini. Yang mana pelaku penyebaran Virus Ransomware ini akan menagih tebusan sejumlah uang yang tentunya tidak sedikit. Nantinya pelaku memberikan kode enkripsinya kepada korbannya.

Virus Ransomware termasuk kategori malware yang berbahaya. Virus Ransomware ini mengunci atau mengeksripsi semua file-file penting korbannya dengan kunci yang hanya dimiliki oleh pelaku. 

Virus Ransomware ini dapat menginfeksi perangkat PC anda dengan 2 cara 2, yaitu online serta offline. 
Cara online, biasanya saat anda melakukan browsing pada suatu website, lalu tiba-tiba secara otomatis membuka pop up, sedangkan windows defender anda sedang dimatikan. Pada saat itulah Virus Ransomware ini sedang meretas perangkat PC anda.

Cara yang offline biasa terjadi ketika anda mendownload file-file bajakan, biasanya didalam file tersebut ada Virus Ransomware. Saat anda mulai membuka file bajakan tersebut, dengan cepat Virus Ransomware ini meretas perangkat PC anda.

Tools Virus Ransomware Auto Fix [Malware]

Tools Virus Ransomware Auto Fix !!!

Cara pencegahan serta mengatasinya apabila terserang Virus Ransomware ini

Nahhh berikut saya ingin, menjelaskan cara pencegahannya terlebih dahulu.

1. Gunakan VPN saat Internetan

Untuk keamanan ekstra, alangkah baiknya jika anda sedang melakukan kegiatan browsing. Gunakan Aplikasi VPN Tercepat. Aplikasi VPN ini dapat merubah jaringan public anda menjadi private. Sehingga keamanannya pun terjamin.       

2. Jangan pernah membuka website, file-file yang tidak dikenal

Ketika sedang menggunakan internet untuk browsing, jang pernah membuka website atau file-file yang tidak dikenal. Karena bisa jadi itu awal dari Virus Ransomware ini.

Selain itu, jangan pernah tergiur untuk mendownload lalu memasang aplikasi-aplikasi Crack atau bajakan. Hampir disetiap aplikasi crack atau bajakan ada Virus Ransomware ini. 

3. Backup Data Anda

Pencegahan selanjutnya adalah sesering mungkin melakukan backup data-data atau file-file yang ada pada perangkat PC anda. Hal ini sangat berguna nantinya. Jika suatu hari anda terserang Virus Ransomware ini, anda tidak perlu khawatir, karena mempunya data-data atau file-file cadangan.

Dimana sih tempat mem-backup data-data atau file-file anda ?? Ada banyak tempat backup data, salah satunya di penyimpanan eksternal seperti external HDD, external SSD, USB flash disk, maupun SD cards. 

Selain itu memanfaatkan penyimpanan eksternal, anda juga bisa memanfaatkan layanan cloud storage. Layanan cloud storage yang mempunyai fitur enkripsi yang mumpuni serta didukung dengan multi-factor authentication. Contoh dari layanan cloud storage adalah google drive atau dropbox.

4. Pasang Aplikasi Software Keamanan

Pencegahan berikutnya adalah memasang Aplikasi Software Keamanan pada perangkat PC anda. Contoh Aplikasi Software Keamanan adalah Windows Defender dan Xprotect. 
Anda jangan pernah sekalipun mematikan Aplikasi Software Keamanan. Atau nantinya anda akan menyesal sendiri.

Selain memasang Aplikasi Software Keamanan, anda juga bisa membekali perangkat PC anda dengan aplikasi antivirus. Aplikasi antivirus yang dapat mencegah masuknya virus ransomware ke dalam perangkat pc anda.

Beberapa opsi terbaik diantaranya adalah Bitdefender Antivirus Plus, Kaspersky Security Cloud, ZoneAlarm Anti-Ransomware, dan masih banyak lagi.  

4. Update OS serta Aplikasi

Berikutnya, anda juga harus sering memperbarui OS dan aplikasi pada perangkat PC anda secara berkala. Seperti pasang Browser Terbaik.
Biasanya para pelaku yang menyebarkan virus ransomware ini selalu mencari kelemahan dari OS dan Software versi lama. Jika anda sering memperbarui OS dan Software anda, setidaknya dapat mencegah masuknya virus ransomware.
Dengan versi OS dan Software yang terbaru akan lebih membawa solusi berupa adanya security patches. Kegunaannya adalah untuk melindungi perangkat PC anda dari berbagai serangan virus ransomware.      

Tools Virus RansomwareAuto Fix dijamin Sehat

Sebenarnya sudah ada banyak cara mengatasi Virus Ransomware ini. Salah satunya adalah menggunakan Tools Virus Ransomware. Tools Virus Ransomware dipercaya dapat membuka data-data atau file-file anda yang terkunci. 

Saya akan membagikan Tools Virus Ransomware yang paling ampuh, serta dijamin perangkat PC anda akan sembuh dari Virus Ransomware.

Nahhh, itulah pembahasan mengenai Virus Ransomware. Dari cara pencegahan sampai mengatasi Virus Ransomware ini. Apabila ada yang kurang jelas dari penjelasan saya diatas, saya mohon maaf. Saya ucapkan terimakasih.