Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Aplikasi Al-Quran 30 Juz Online

Viagrabn.com - Aplikasi Al-quran 30 juz online sudah sangat banyak beredar. Aplikasi Al-quran online ini sangat dicari oleh orang-orang muslim. Hal ini dikarenakan fungsinya sangat membantu orang yang hendak membaca Al-quran saat dimanapun dana kapan pun. 

Al-quran sendiri begitu melekat bagi orang islam. Al-quran menjadi pedoman hidup orang islam. Maka tidak heran, jika orang islam akan sangat senang apabila adanya aplikasi Al-quran 30 juz online ini.

Dengan adanya aplikasi Al-quran 30 juz online ini Membaca Al Quran bisa lebih praktis. Apalagi aplikasi Al-quran bisa di akses dengan gadget. Aplikasi Al-quran 30 juz online ini sangat cocok untuk kalian yang gemar travelling. 

Aplikasi Al-Quran 30 Juz Online Terbaik
7 Aplikasi Al-Quran 30 Juz Online

Kali ini saya akan membagikan beberapa rekomendasi Aplikasi Al-quran 30 juz online yang bisa kalian gunakan. Yang pasti akan sangat membantu dan bermanfaat. Yuk, mari kita simak...

1. Umma ID

Aplikasi Al-quran 30 juz Online yang pertama adalah Umma ID. Pasti kalian sudah pernah mendengar nama aplikasi ini kan ?? atau mungkin sudah memasang aplikasi ini pada Gadget kalian masing-masing. 

Aplikasi Umma ID ini merupakan aplikasi buatan orang Indonesia. Kita sebagai muslim Indonesia, seharusnya bangga mempunyai generasi muslim yang cerdas. Dengan menggunakan aplikasi Umma ID tersebut, kalian bisa disebut sudah menghargai karya anak bangsa. 

Aplikasi Umma ini, menawarkan beberapa fitur. Seperti Al-quran 30 juz beserta terjemahannya. Didalam aplikasi Umma ID ini juga ada fiur tajwidnya. Sehingga kalian bisa sekalian belajar mengenai ilmu tajwid dalam membaca Al-quran yang baik dan benar.

Selain fitur tersebut, masih ada beberapa fitur unggulan lainnya dari aplikasi Umma ID ini. Seperti Pengingat waktu shalat, Petunjuk arah kiblat dan Kelas belajar uClass.

Jadi, kalian tidak perlu ragu untuk memasang aplikasi Umma ID ini. Dijamin akan sangat bermanfaat untuk kalian semua. 

2. Muslim Pro

Aplikasi Al-quran 30 juz online yang selanjutnya yaitu Muslim Pro. Aplikasi Al-quran ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang muslim di Indonesia.

Aplikasi Muslim Pro telah mengantongi kepercayaan masyarakat Indonesia. Bahwasanya, aplikasi Muslim Pro ini sangat banyak manfaatnya. Salah satu fitur yang sering digunakan adalah Waktu Sholat Wajib serta pengingat adzan yang dinilai sangat akurat. Sehingga masyarakat merasa puas menggunakan aplikasi Muslim Pro ini.

Fitur Utama dari aplikasi Muslim Pro ini adalah adanya surah-surah ayat suci Al-quran. Tulisannya sangat jelas dan mudah dibaca serta dillengkapi terjemahan di dalamnya.
Selain membaca Al-quran, kalian juga bisa mendengarkan lantunan ayat Al-quran pada aplikasi Muslim Pro ini. 

Selain fitur Membaca Al-quran, aplikasi Muslim Pro juga memuat beberapa Fitur-fitur menarik di dalamnya, seperti:
• Kalender Islamik
• Kumpulan 99 nama wajib Allah
• Penunjuk kiblat
• Wisata halal
• Kumpulan doa harian
• Pelacakan masjid terdekat

3. Quran Best

Aplikasi berikutnya adalah Quran Best. Aplikasi Quran Best ini merupakan salah satu aplikasi Al Quran karya anakn bangsa. Aplikasi Quran Best ini di desain serupa dengan Al-quran sungguhan. Sehingga pengguna dibuat seolah-olah sedang memegang Al-quran sungguhan.

Aplikasi Quran Best  ini memiliki beberapa Fitur diantaranya :
• Murotal 30 juz
• Pencarian ayat dengan kata kunci
• Terjemahan ayat suci dan tafsirannya
• Mode malam
• Bookmark

Kalian bisa dapatkan aplikasi ini di Google Playstore maupun Appstore secara gratis. Jadi tidak perlu ragu untuk memasang AplikasiQuran Best ini. Selamat mencoba...

4. Aminin

Aplikasi Al-quran berikutnya maih berasal dari tanah air kita, Indonesia. Nama aplikasi tersbut adalah Aminin. Aplikasi Aminin merupakan sarana ibadah bagi kaum muslimin, khususnya di Indonesia.

Aplikasi Aminin ini di desain semenarik mungkin. Misalnya pada fitur mengaji, pada aplikasi ini disajikan dengan warna biru dan ungu. Sehingga pegguna tidak akan merasa bosan saat membaca Al-quran.

Kalian juga bisa mendengarkan lantunan ayat suci Al-quran pada aplikasi Aminin ini. Didalam aplikasi Aminin juga dilengkapi ilmu Tajwid, sehingga kalian bisa sekalian belajar mendalami ilmu tajwid agar bacaan Al-quran kalian akan jauh lebih baik lagi. Aplikasi Aminin memiliki fitur pendukung lainnya, diantaranya : 

1. Terjemahan dan tafsir
2. Bookmark juz
3. Note taking
4. Penanda ayat
5. Diskusi interaktif dengan para Ustaz
6. Audio pelafalan

5. I Quran Lite

Aplikasi Al-quran yang selanjutnya, yang paling saya rekomendasikan untuk kalian adalah I Quran Lite. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi Al-quran terbaik di dunia.

Aplikasi berasal dari luar negeri, sehingga bahasa defaultnya pasti asing. Namun, didalam aplikasi ini, para pengguna bisa memilih bahasa sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Aplikasi I Quran Lite ini memiliki fitur file set audio. Sehingga memudahkan kalian yang baru mempelajari Al-quran dengan benar. 

Selain fitur diatas, aplikasi I Quran Lite ini juga memiliki fitur-fitur lainnya yang tidak kalah canggih, seperti : Bookmark, Kontrol navigasi, Opsi pencarian dan Mode suara

6. Quran Majeed

Aplikasi Al-quran berikutnya adalah Quran Majeed. Aplikasi Quran Majeed ini hadir dengan berbagai fitur yang terbaik. Aplikasi ini bisa dikatakan raja aplikasi Al-quran. 

Aplikasi Quran Majeed ini membuat penggunan itu merasa nyaman saat menggunakan Aplikasi Quran Majeed ini. 

Aplikasi in juga dilengkapi beberapa fitur canggih, seperti :

• Tersedia 45+ bahasa termasuk Inggris, Indonesia, dan banyak lagi
• Pengingat waktu Sholat
• Fitur zoom in
• Tampilkan terjemahan dengan teks Arab
• Opsi audio
• Lokasi wisata halal dan masjid-masjid di sekitar

7. Al Quran Indonesia

Aplikasi Al Quran yang terakhir ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Nama aplikasi ini adalah Al-quran Indonesia. Aplikasi Al-quran Indonesia ini sangat saya rekomendasikan untuk kalian. Karena aplikasi Al-quran Indonesia ini sangat lengkap. Dari segi fitu-fiturnya.

Ternyata, aplikasi Al Quran Indonesia ini adalah salah satu aplikasi karya anak bangsa. Kita sebagai bangsa Indonesia sudah sepatutnya bangga. 

Aplikasi Al-quran Indonesia  ini hampir sama dengan aplikasi Al-quran lainnya. Aplikasi ini dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia. 

Aplikasi Al-quran Indonesia  ini juga dilengkapi dengan fitur terbaiknya, seperti Tampilan Al Quran dalam mode landscape atau portrait, Audio mp3 murottal 30 Juz, terdapat 8 pilihan qori, Mode siang dan malam, Bookmark ayat Al Quran, Jadwal shalat dan imsakiyah serta Kalender Islam.

Nahhh, itulah beberapa aplikasi membaca Al Quran yang saya rekomendasikan untuk kalian semua. Semoga ulasan saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalian. Kalian bisa langsung mencoba aplikasi-aplikasi di atas. 

Terimakasih 

Baca juga Informasi menarik lainnya di Website NICESTILLY

Post a Comment for "7 Aplikasi Al-Quran 30 Juz Online"